SMK YZA 1 BOGOR Dalam Berita. KORAN TUNAS BANGSA | MEDIA TARGET TIPIKOR






SMK YZA 1 KOTA BOGOR MEWUJUDKAN KEBERSAMAAN DEMI KEMAJUAN PENDIDIKAN.





BOGOR TARGET TIPIKOR.
Sekolah menengah Kejuruan ( SMK ) Yayasan Zaelani Almansyur ( YZA ) 1 merupakan salah satu sekolah yang terbilang sukses dalam mencetak lulusan menjadi tenaga siap kerja bahkan tidak sedikit mereka menjadi orang sukses dalam membuka wirausaha.
Menurut Kepala Sekolah SMK YZA 1 Drs,Eman Rachman kepada TT mengatakan sejak tahun 1988 telah meluluskan sebanyak 4723 peserta didik.Bahkan sampai saat ini para Almamate masih memberikan spirit bahkan kontribusi bagi adik kelasnya baik dengan ilmu pengetahuan bahkan dal bentuk finansial ” ungkapnya “.
Ditambahkan kami merasa bersyukur dengan adanya kebersamaan serta rasa peduli dan memiliki keberadaan sekolah Isa berjalan hingga sampai sekarang.dan kami ciptakan sekolah ini sebagai sekolah ramah lingkungan ,Ramah Anak sehingga budaya disiplin menjadi prioritas utama dalam membentuk karakter siswa siswi ” jelasnya “.
Dikatakan pada tanggal 19 sampai 20 Juli Sekolah ini telah mendapat kunjungan dari Tim Akreditasi,kami berharap mendapat penilaian “A “, dan Alhamdulillah untuk tahun ajaran Baru 2019 – 2020 peserta didik yang masuk ada peningkatan jumlahnya 40% ya g biasanya 25 orang sekarang 35 orang.
Dan kami memberikan layanan bagi peserta didik yatim piatu kami bebaskan dari biaya ,sedangkan bagi yang tidak mampu tentunya kami berikan keringanan untuk pembayaran SPP,adapun jumlah peserta didik kami secara keseluruhan sebanyak 80 orang siswa siswi yang terbagi dalam 3 jurusan antara lain :
  1. Multi Media
  2. Pemasaran
  3. Akuntansi ” pungkasnya “.
( A.yani / YA )