YZA 1 BOGOR Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban.

YZA.SCH.ID | Hari ini tanggal 1 Agustus 2020 YZA 1 Melaksanakan pemotongan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Alhamdulilah total jumlah hewan yang diqurbankan tahun ini berjumlah 3 hewan yaitu 1 Kambing dari Yayasan Zelani Al-Mansyur (Ibu Zella Fitri Nurdiani, S.H, M.Pd) dan 2 Kambing hasil donasi dari siswa siswi yang ada di lingkungan YZA 1 Bogor.

Bapak Mudrikah Selaku Sekretaris dalam kegiatan ini juga menjelaskan bahwa qurban tahun ini alhamdulilah bertambah walaupun dalam keadaan pandemi seperti ini.


"Selain itu dalam rangka membantu masyarakat juga kami akan membagikan hewan qurban ini kepada warga sekitar dan akan dibagi kedalam 2 wilayah yaitu RW1 dan RW 2 Sindangsari, karena dimasa pandemi seperti ini walaupun keadaan seperti ini kami berusaha tetap membantu dan berkontribusi untuk masyarakat yang membutuhkan" Ucap Bpk Mudrikah.

dan beliau juga menyampaikan beberapa pesan dan harapannya "mudah-mudahan tahun depan bisa tetap berqurban dan bisa bertambah lagi dan terus meningkat, dan menjadikan momentum qurban ini sebagaiwujud kepedulian kita terhadap warga lain yang kurang mampu dan tetap menjaga kesaehatan dalam keadaan seperti ini." ujar Bpk Mudrikah selaku WAKA Kurikulum SMK YZA 1 Bogor.


selain itu juga Bpk Sukri H Umar, S.Pd selaku Ketua Pelaksana menyampaikan beberapa pesan dan harapannya dalam kegiatan ini, "Alhamdulilah YZA 1 Bogor masih bisa ikut berqurban di tahun ini, dan bisa membagikan kepada warga sekitar dan semoga sodaqoh daging ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan anak-anak kami bisa menjadi barokah termasuk guru-guru disini, doakan kami juga agar yza 1 bisa berqurban lagi di tahun depan dan bisa semangkin bertambah dan juga tetap bermanfaat bagi masyarakat, terimakasih banyak untuk yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan juga membantu dalam hal tenaga dan juga materi semoga dibalas oleh Allah, S.W.T, Amiinn" Jelas Bpk Sukri H Umar Selaku WAKA Kurikulum SMA YZA 1 Bogor.

Proses Pemotongan hewan qurban. 






.