Menghasilkan Dari Affiliate TikTok Shop

Satu lagi dari TikTok yaitu TikTok Shop

tiktok shop

TikTok Shop mempermudah penggunanya belanja online di mana pun dan kapan saja hanya melalui aplikasi tiktok, juga tentunya mempermudah pengguna tiktok memasarkan barang dagangan di tiktok.

tiktok tidak hentinya terus berkreasi untuk membuat penggunanya betah berlama-lama di aplikasi tersebut, dan menjadi salah satu aplikasi paling populer non facebook untuk pertama kalinya.

Pasalnya, kebanyakan sebelumnya aplikasi populer selalu di dominasi oleh perusahaan facebook yang kini menjadi META, dan aplikasi ini bisa mengasah kreativitas juga loh, karena kita di asah untuk membuat sebuah video yang unik.

Salah satu keunikan dari tiktok ini adalah adanya filter dan lagu-lagu yang lucu, membuat banyak orang tertarik dan mulai menyukai aplikasi ini. 

Mulai dari anak kecil hingga orang tua pun senang menggunakan aplikasi ini entah itu untuk membuat konten atau sekedar menikmati konten yang ada di aplikasi tersebut.

Awalnya aplikasi ini menjadi perbincangan karena identik dengan konten yang kerap menampilkan video orang yang sedang berjoget ria, tapi kini di TikTok juga ada video-video yang lebih bermanfaat dan menjadi alternatif media belajar sekaligus promosi mulai dari  cara makeup, cara memasak, hingga info kesehatan.

Untuk selalu memanjakan penggunanya, TikTok pun tak lelah dengan terus memperbaharui fitur-fitur yang ada di dalamnya. Seperti baru-baru ini, TikTok mengeluarkan fitur terbarunya, yaitu kini pengguna bisa berpeluang menghasilkan uang. Fitur tersebut yakni adalah TikTok Shop.

TikTok Shop  dapat memudahkan penggunanya untuk dapat belanja online. Di sisi lain, TikTok Shop juga bisa digunakan untuk mempermudah pengguna dalam memasarkan  barang dagangannya lebih luas kepada pengguna tiktok. 

Tidak hanya akun kreator, pengguna general lainnya juga dapat mendaftarkan akun mereka dan bergabung di TikTok Shop untuk melakukan jual-beli secara langsung di satu aplikasi.

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan uang dari TikTok Shop?

Berikut tujuh langkah mendapatkan uang dari TikTok Shop, yuk praktek pelan pelan.

1. Buka situs TikTok Shop sebagai berikut akan lebih bagus jika menggunakan PC: https://seller-id.tiktok.com/account/welcome

2. Sign up /  Daftar. jika belum memiliki akun, anda bisa klik "Sign Up" dengan nomor HP atau alamat email.

3. berikutnya, kamu akan ditujukan ke halaman otorisasi. Bila sudah setuju dengan S&K TikTok Shop, maka lanjutkan dengan mengetuk "Otorisasikan."

4. Teruskan verifikasi via email jika menggunakan email di awal pendaftaran. Bila sudah mendapat kode, salin kode tersebut untuk memferifikasi email yang sudah anda daftarkan.

5. Dan Akun pun berhasil dibuat. anda sekarang bisa mulai mempelajari akun TikTok Shop.. juga jangan lupa lengkapi informasi data diri seperti alamat, nomor telepon, alamat email, dan juga detail lainnya.

6. Lengkapi profil akun bisnis Tiktok Shop agar lebih terlihat proffesional dan tidak seperti hanya spam berikanlah nama online shop anda, juga lengkapi alamat store, jenis bisnis yang dijalani, informasi produk.

7. Dan Selesai. anda sudah bisa melakukan jual beli di dengan TikTok Shop hanya dengan satu aplikasi. Dapatkan pembeli pertama di tiktok dan anda bisa mendapatkan uang dari TikTok Shop.

semoga artikel ini bermanfaat dan mulai bisa membuka peluang penghasilan anda berikutnya.